Ronaldo di Sambut Selingkuhanya di Brazil


Ronaldo di Sambut Selingkuhanya di Brazil - Tiba di Brasil, timnas Portugal khususnya Cristiano Ronaldo langsung disuguhkan pemandangan 'segar'. Seorang model panas, menyambut mereka dengan tampil vulgar di depan publik.

Dia adalah Andressa Urach. Wanita yang merupakan mantan miss bum bum (kontes bokong terindah) itu sengaja tampil topless di jalan kota Campinas, Sao Paolu, Brasil untuk menyambut tamu istimewanya.

Dengan mengenakan celana pajang serta tubuh yang dilukis mirip kostum portugal serta nomor punggung Ronaldo dia melenggang santai di jalanan sambil membawa poster bertuliskan, "Ronaldo Beijo Cavalinho" yang berarti "Ronaldo cium payudara saya" sebagaimana dikutip 101 Great goals.

Sebagai orang Brasil, lalu kenapa dia menyambut Seleccao das Quinas dengan sangat antusias? Tentu saja kerena dia begitu tergila-gila dengan Ronaldo. Apalagi sebelumnya Urach pernah punya hubungan 'khusus' pemain berjuluk CR7 itu.

Cerita 'cinta satu malam' Urach dan Ronaldo sempat merebak tahun lalu. Menurut pengakuan wanita 27 tahun itu, dia dan bintang Baju Real Madrid itu pernah check-in di sebuah hotel dua hari sebelum laga semifinal Liga Champions antara Madrid dengan Borussia Dortmund.

"Sangat luar biasa. Tubuhnya sempurna, seperti dewa Yunani. Kami terus berbicara selama berjam-jam dan dia tidak henti-hentinya membicarakan bokong saya," ujar Urcah kala itu.

0 Response to "Ronaldo di Sambut Selingkuhanya di Brazil"

Posting Komentar