Kisah Neymar di Piala Dunia 2014

Kisah Neymar di Piala Dunia 2014 - Jelang tampil di laga perdana Piala Dunia 2014 melawan Kroasia malam nanti, bintang Brasil, Neymar teringat tentang masa lalunya saat ikut merayakan keberhasilan Tim Samba merebut gelar kelima mereka di Jepang-Korea Selatan pada 2002 silam.

Salah satu hal yang paling diingat Neymar kala itu adalah soal rambut kuncung milik bintang Selecao, Ronaldo.

Ya, pada perhelatan tersebut Ronaldo yang membawa Brasil naik ke tangga juara tampil sangat fenomenal. Bukan cuma karena gelontoran golnya di turnamen tersebut, namun juga potongan rambut uniknya.

Sebagaimana kebanyakan anak-anak di Brasil kala itu, Neymar yang terkagum-kagum dengan idolanya mengaku sempat mengikut gaya rambut Ronaldo untuk ikut merayakan kesuksesan tim.

"Di 2002, saya punya potongan rambut seperti Ronaldo. Saya ingat bagaimana kami merayakan keberhasilan Brasil saat itu," kata Neymar.

Neymar mengaku banyak terinspirasi dari para legenda Brasil, termasuk Ronaldo dan Romario. Dia pun berharap bisa mengikuti jejak keduanya sebagai pemain yang mampu mempersembahkan gelar Piala Dunia.

"Romario dan Ronaldo, mereka adalah bintang. Saya selalu memikirkan keduanya saat membicarakan Piala Dunia. Semoga saya bisa mengikuti jejak mereka," ujar Neymar dikutip Soccerway.

0 Response to "Kisah Neymar di Piala Dunia 2014"

Poskan Komentar