Piala Dunia 2014 Janji Bakal di Rebut Ronaldo

Piala Dunia 2014 Janji Bakal di Rebut Ronaldo - Andalan Portugal, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa targetnya di Piala Dunia adalah juara dan menjadi pemain terbaik di ajang tersebut. Menurutnya, dengan pencapaian tersebut, karirnya sebagai pesepakbola akan komplit.

Kaos Piala Dunia Ronaldo memang tengah berada dalam puncak karirnya. Sejak bergabung dengan Manchester United, prestasi Ronaldo terus menanjak hingga menjadi pemain terbaik dua kali, 2008 dan 2013. Dan yang terakhir Ronaldo sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions.

Nah, tampil di Piala Dunia, Ronaldo pun memiliki target tinggi, yakni memenangi Piala Dunia.

"Karir saya telah begitu fantastis sejauh ini dan saya ingin itu terus berlanjut. Saya menyukai tantangan dan saya ingin melakukan yang terbaik dalam kompetisi apa pun yang saya mainkan. Ini membuat saya sukses," ujarnya.

"Dan tentu saja saya ingin memenangi turnamen ini (Piala Dunia)" tegasnya.

0 Response to "Piala Dunia 2014 Janji Bakal di Rebut Ronaldo"

Posting Komentar