Inilah Presenter Cantik Piala Dunia 2014

Inilah Presenter Cantik Piala Dunia 2014 - Kehadiran presenter cantik memberikan daya tarik tersendiri bagi para pemirsa tayangan sepakbola. Pada perhelatan Piala Dunia 2014 ini, ANTV dan tvOne selaku pemegang hak siar akan menempatkan lima pembawa acara terbaiknya untuk menemani bolamania saat menyaksikan setiap laga PD 2014.
Mereka adalah Franda, Conchita Caroline, Asyifa Latief, Putri Viola, dan Sheila Purnama. Berikut profil singkat pembawa acara berparas ayu tersebut.
Franda
Nama Franda sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepakbola internasional. Dia merupakan host tetap ANTV untuk acara Total Football.

Kali ini, gadis keturunan Tionghoa itu akan memandu pertandingan pembuka di Piala Dunia 2014, antara tuan rumah, Brasil, kontra Kroasia, 13 Juni 2014 dini hari WIB. Selain itu, Franda juga akan menjadi host di pertandingan pertama Grup B antara Spanyol kontra Belanda.

"Saya lebih tertarik untuk pertandingan Spanyol versus Belanda. Saya menyukai Spanyol karena ada Andres Iniesta," kata Franda belum lama ini.

"Tapi peluang Spanyol juara Piala Dunia ini cukup berat, Faktor cuaca, mitos yang berkembang, dan banyaknya tim bagus bisa membuat perjuangan Spanyol menjadi juara dunia cukup berat. Brasil lebih diuntungkan karena mereka adalah tuan rumah, jadi tahu seluk beluk stadion dan atmosfer sepakbola di sana," Sambung dia.

Tidak hanya menjadi host di beberapa laga saja, Franda juga tetap memandu acara lain terkait Piala Dunia di ANTV. "Total Football tetap jalan, mungkin juga akan isi di World Cup Best Moment. Saya harus menyesuaikan waktu tidur nih agar badan tetap fit. Bulan ini sepertinya menjadi sangat berat. Tapi saya sangat antusias karena ini Piala Dunia," ungkap pemilik nama lengkap Efranda Stefanus itu.

Asyifa Latief
Wajah Asyifa Latief mulai menghiasi sepakbola Indonesia sejak 2012 silam. Kala itu, dia diplot sebagai presenter Liga Super Indonesia (ISL).

Asyifa merupakan wanita keturunan Arab-Indonesia yang lahir di Bandung, 20 September 1988. Karirnya mulai menanjak saat mengikuti sebuah kontes kecantikan di 2010 silam.

Dia menjadi pemenang di kontes tersebut. Tidak hanya menjadi pemenang, berkat tubuh indahnya, Asyifa berhasil menyabet gelar Miss Best Body.
Presenter Piala Dunia 2014 di Tvone dan ANTV

Dengan prestasi itu, lulusan Universitas Parahyangan tersebut berhak tampil di kontes Miss World 2010. Asyifa akan diplot sebagai salah satu host di ANTV. Beberapa pertandingan di Piala Dunia 2014, akan dipandu olehnya.

Conchita Caroline
Sama dengan Asyifa, karir Conchita sebagai presenter mulai menanjak ketika menjadi host ISL musim 2012/13 lalu. Sejak saat itu, Conchita mulai akrab dengan dunia sepakbola, khususnya nasional.

Dia kemudian menjadi pembawa acara di sebuah acaa sepakbola nasional ANTV, Kampiun. Kemudian, gadis manis 18 tahun itu juga membawakan Lensa Olahraga pagi. Kini, dia juga akan memandu beberapa laga Piala Dunia 2014 di ANTV.
Conchita Caroline

Tugas menjadi host sebuah pertandingan memang tidak mudah. Hal itu diakui oleh Conchita.

Untuk membantunya dalam menganalisis pertandingan, penyuka olahraga futsal ini juga gemar membeli koran dan tabloid sepakbola.

"Iya, saya beli dan baca. Membantu sekali dalam profesi ini," kata Conchita.

Putri Violla
Nama yang satu ini sudah sangat akrab di telinga pecinta sepakbola Indonesia. Sejak 2008, Putri Violla sudah menjadi host untuk segmen olahraga di tvOne.

Kecintaan Putri terhadap sepakbola memang sudah muncul sejak kecil. Dia adalah salah satu Aremania sejati.
Presenter Putri Violla
Karir Putri sebagai presenter olahraga sudah dimulai sejak 2007 silam. Saat itu, penggemar Chelsea ini masih menjadi presenter di stasiun televisi lokal.

Juni 2008, saat dia menjadi pembawa acara di Piala Jatim, Putri mendapat tawaran menjadi presenter di tvOne. Putri pun langsung mengambil tawaran tersebut.

Kini, di Piala Dunia 2014, Putri didapuk menjadi salah satu host untuk tvOne. Para penggila bola bisa mendengar ulasan tajamnya di beberapa laga Piala DUnia yang disiarkan oleh tvOne.

Sheila Purnama
Pada 2013, Sheila mencoba peruntungannya di dunia presenter. Sheila langsung menjadi salah satu sportcaster di tvOne.

Di balik wajah manisnya, Sheila ternyata memiliki pengetahuan yang luar biasa di bidang sepakbola. Tidak hanya paham sepakbola luar negeri, wanita 25 tahun itu juga sangat fasih tentang perkembangan sepakbola nasional.
Presenter Indonesia Super League (ISL) Sheila Purnama

Hal itu tidak terlepas dari pengalamannya memandu program ISL yang sempat ditayangkan tvOne pada 2013 lalu. Dengan pengalamannya itu, Sheila kerap diundang oleh PSSI untuk membawakan beberapa acara resmi.

Dia juga sering didapuk menjadi announcer oleh PSSI di beberapa laga Timnas Indonesia segala level. Dan di Piala Dunia 2014 ini, Sheila akan menjadi salah satu host di tvOne.

0 Response to "Inilah Presenter Cantik Piala Dunia 2014"

Posting Komentar